Home » Uncategorized » Serial cerbung 

Serial cerbung 

Nov 2017
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Media rujukan

arsip

daftar pengunjung

Fadli, lima tahun yang lalu.. 

Dan sebaik-baiknya rencana adalah rencana yang sesuai dengan kehendak-Nya. 

“assalamualaikum, halo fad, gimana keadaannya om hakim? ”

” Alhamdulillah kondisi ayah udah agak baikan, tapi semenjak jatuh dari kamar mandi, beliau mengalami struk ringan, tangan sama kaki sebelah kirinya masih belum bisa di gerakin. ”

” yang sabar ya, gue juga dapet kabar kalo lu juga ga ambil tawaran magister ke jerman ya, ya manusia mah hanya bisa berencana, insyaallah lu dapet ganti yang lebih baik ya. ”

“thank fin, saat ini keluarga gue lebih butuh gue. Mungkin kesempatan dapet beasiswa bisa kita cari lagi, tapi kesempatan buat ngurus ayah, bakti sama orang tua ga bisa dicari lagi, prioritas gue sekarang adalah bakti sama mereka dan ngurus adik-adik.”

“sip fad, ladang amal lu sekarang bakti sama orang tua dan tulang punggung keluarga, ladang amal gue sekarang mencoba untuk bantu lu. Lu orang yang terlalu keren buat di tolong, tapi kapan lagi gue bisa nikung calon kandidat master In germany, hahahaha. 

Oh iya, sebenernya ada yang mau gue omongin, tapi rada ga enak kalo di telepon, enakan ngomong langsung, tapi gue sekarang masih di Jakarta. Hehe belum bisa ketemu”

“haha dasar alfin, udah ngomong aja gpp. Gini perusahaan tempat gue kerja lagi cari pialang baru, karena kebetulan temen ada yang resign, gue pikir lu orang yang cocok, kan lumayan kantor gue jadi kedatangan reciter hafidz kayak lu.”

“haha oalah jadi kayak gitu, ya udah nanti gue kabarin ya, mau istikharah dulu, dan nunggu kondisi disini stabil. ”

Ya memang selama kita hidup selalu dihadapkan dengan berbagai persimpangan-persimpangan, memilih untuk merantau atau tinggal dekat dengan orang tua, memilih nikah muda atau menunda menikah, memilih lanjut studi di dalam negeri atau di luar negeri, berwiraswata atau kerja di perusahaan sambil belajar budaya kerja perusahaan, cari relasi dan pengalaman. Semuanya sah sah saja ga ada yang lebih baik, semua pilihan sama-sama baik. 


Leave a comment